<body>

24.11.08

ooh sial

oke gue cukup sial hari ini
dimue dengan plajaran ambar
ooh ada pe er tapi gue ga ngerti jadi ga gue kerjain :)
ga cuman gue yg ga kerjain tapi smuanya ga bikin
yah mungkin ada 1 ato 2 anak yg rajin yang bikin
trus ternyata suruh baca gitu hasil parafrase yang kita buat
gue santai leha2 gak pikiran gue tuh yang dipanggil
pertama si kristo oke deh dia kan bisa baca puisi tapi duduk
kedua cathy eheh dia beralasan katanya gatau tugas tapi emang iya sih pas trakir plajaran b.i dia ga masuk
eh eh malah gantinya gue yang dipilih
panik gue karna gue ga bikin tapi malah ktawa2 tolol
eh gue disuruh berdiri baca di dpan klas
gue maju bawa buku ruben
ambar : kamu mau bacakan parafrase bebas atau terikat?
gue : eergh argh ergh (ga tau bedanya) mm
yg laen pada ngomong "bebas aja fen lebih gampang
gue : oke pak bebas
ambar : pilih 3 teman mu untuk menanggapi
gue : mm cathy
cathy : EH GA MAU GUE GUE GA NGERTI!
gue : mm janice febri ama yoshi
ambar : oke janice,febri yoshi nanti kamu menanggapi.silakan fenny maju
oke gue baca 'BETA PATIRAJAWANE cuma satu yang ada datu datu' apa lah
eswete banget gue ga ngerti
gue benci puisi asal bapak tau
udah slese baca ditanggepin oleh ketiga orang yang gue pilih asal sorry yah jadi terlibat :(
ambar : ayo skarang bacakan parafrasenya
gue : (garuk2 kpala) nggak ngerti pak
ambar : yaudah minta bantuan klompok kamu, cari puisi sosial trus bikin parafrasenya bebas dan singkat, besok teman kalian menanggapi jadi saya belum memberikanmu nilai
gue : oke pak - -"
beh knapa hanya gue eek ah sial banget coba ga da ini kerjaan kan gue hepi2 hari ini gada kerjaan

oyah kmaren kan nia ultah
jadi hari ini gue sjemputan nyirem dia
huahahahaha :)
sorry yah nia
gue pikir ga nyirem tapi si tidhy mau nyirem lo























sayangnya cuman pake telor tepung ama air
hahaha
yang penting berhasil daah :)

let's pour the love at 03.31

23.11.08

nia's bday

happy bday my best friend dari sd
stania marko sugendy
23 november *16 taon
hope u get all the best

moga2 kita masi bisa temenan ampe kapan pun yah :)

Label:


let's pour the love at 05.33

17.11.08

damn

ulangan komputer teori gila yaa
gue ga bisa ngerjain 1 pun
zzzz
n sukses pas ulangan gue ngobrol ama cathy
ketawan gitu deh
trus nilai gue dikurangin
gila aja yah udah ga bisa dikurangin jadi apa tuh nile
minus kali yah wuahahahahaa

tadi gue baru sign up viwawa
trus main sushido ama si kus
jiahahahahaha

Label:


let's pour the love at 06.45

16.11.08

homework again

oke kali ini gw dapet pr lagi yang berbeda dari ci inez

Six Random Things About Me
1. cewe single 15 taun klas 1 sma
2. gigi gue ga rata mau kawat aja deh
3. i want to be fatter than now. cukup frustasi gw berusaha gendutin badan
4. punya rambut yang sangat banget sulit skali diatur hoeks :( mau dong kek model iklan *mimpi
5. pengen nonton twilight tapi blom baca katanya sih bagus *penasaran
6. males oh malas nilai ancur nggak peduli eh peduli juga sih

Six Random Things I Like
1. money :)
2. handphone
3. tees
4. lomographic holga tapi ga punya :(
5. ipod :0
6. miiko oh miiko yang keluarnya lama banget

Six Random Things I Don't Like
1. dikelitikin oh sorry ye gue paling benci
2. suara gesekan gabus suer ngilu abis :((
3. cerita2 horror, seneng dengerin abis itu ktakutan
4. papaya super duper hate this fruit
5. copycats hoeks
6. friendster akhir2 ini gue jadi benci banget ama fs

Six Quirky Things About Me
1. kalo makan di rumah kaki suka naik ke kursi tapi gue mencoba menghilangkan itu
2. bengong tanpa jelas apalagi kalo lagi ada masalah
3. suka naro jari di pinggir mulut but gue ngga gigit jari n gue juga brusaha mengilangkan ini
4. kalo tidur susah dibangunin
5. di kelas suka ngobrol n makan gak memperhatikan guru mengajar
6. ck ck ck aduh nih susah loh diilangin

Six Things That Make Me Happy
1. shopping sepuasnya .menghilangkan stres gitu loh :)
2. ketawa super sumringah huahahahahahahahaa
3. ga ada peer ulangan ato sejenisnya
4. tidur disaat ngantuk
5. hangout ama temen2 tercinta
6. makan enak disaat laper banget

oh ya ini 6 orang yang gue pilih buat ngerjain pr ini
1. cathy
2. kus
3. wina
4. jz
5. hilda
6. ruben

dikerjain yaa hayo hayo
harus jujur gaboleh boong

Label:


let's pour the love at 05.55

15.11.08

17th vike's bday

happy sweet seventeenth birthday my lovely cousin
margaretha novike
16 november
hope u all the best :)

















makin pinter ,lulus sma taun ini pastinya
sayang pacar :0
sayang ortu n *anak2*
huahahahahaha
makin baek ama semuanya
:D

let's pour the love at 20.43

14.11.08

gitu deh

cukup kesel aja yah
fs dari kmaren siang ampe skarang ga bisa dibuka
beh buset aji gile syubidubidu
mau diapain lagi sih tapi untungnya gue ga terlalu ngurus fs lagi

oh iya rihanna batal konser di indonesia hari ini
sedih deh
katanya sih gara2 abis eksekusi mata amrozi cs gitu
rihanna takut kali yah (?)
denger2 sih katanya dia baru dateng taun 2009 nanti bulan januari ato februari
katanyaaa
gile pengen nonton

oh iya yang punya plurk respont dong
add plurk gue juga
hehehehehehehe

Label:


let's pour the love at 19.34

happy but unhappy

klas gue gilaaaa bgt deh hari ini
entah kenapa n mengapa ga seperti biasanya
gue juga bingung terheran heran ampe bengong *lebaii
paginya sih masih normal lah memang ribut kaya biasanya
tapi

pas pelajaran mandarin noh
si henrikus ama cathy tidur dengan asoinya di kelas
dipanggil lao shi kaga nyaut ampe digeprakin buku nyadarnya juga tolol banget
respon telat apa lemot gimana gituu
laoshi : "(geprakin buku) lagi blajar malah tidur"
c,h : (bangun nya enak banget kek bangun pagi)
laoshi : "ngapain aja malem? ngojek?"
kls : "huahahahahahahaha. kan ngantuk laoshi.."
laoshi : "oh mau yang seger noh lari lapangan 10 kali gih"
klas : "ayo...ayo laoshi"
laoshi : "ayo semua kluar lari 5 kali gih.."
pertamanya sih yag smangat si klara eh malah dia ga kluar duluan zzz
si wina semangat banget ngajak koponk duluan trus disusul janice ,
sumpah lucu banget plajaran mandarin malah lari kliling lapangan udah gitu pake jaket X3 lagi gonjreng dah
eheh tapi gue lari ga nyampe 2 kali tuhh :)
aneh ya dihukum malah pada seneng sumringah gajelas
sayangnya yang ikut padus ga ikutan momen teraneh ini

trus plajaran bio kan presentasi gitu
nunggu lama bgt abisnya pada lama kan tuh ambil laptop ama temen2 sepermainannya buat presentasi
ga nyadar udah bel istirahat
pada mau istirahat kan tapi si maryati bilang nanti aja istirahatnya eh dia malah marah gitu zzzzz
abis bio istirahat kan rencana gue ama klompok bio gue (jnet,edlyn,kus,otto,anto,ebi) mau voto buat presentasi
eh malah pada ikutan, tapi malah gajadi gara2 di klas gue kan ada bangku udah ga ada senderannya gitu malah buat main
si denny naik tuh di kursi itu trus dibopong ama yang laen2 ampe ribut banget
tiba2 bu agustine kluar dari X1 udah deh gagal poto ketauan aib permainan aneh itu lagi

gak sempet poto udah slese istirahat malah plajaran mat lagi
udah gak konsen gue,biarpun happy tapi daritadi gue bengong terus
ampe otto bilang fenny ditinggal kekasih zzzzzzz *sotoi lu to
ada masalah gitu deh yang gue ga ngerti
........

Label:


let's pour the love at 01.10

12.11.08

hate math love x3

tadi gue ulangan MATIMATIka
buset susah ajib gile sanger banget dah
padahal gue udah dapet bocoran gitu dari soal taun lalu :)
tapi tetep aja susah
sebenernya ga beda jauh soalnya ama yang taun kmaren ama latihan
udah gitu angkanya mirip2 lagi
tapi soalnya tuh banyak banget 'n sukses gue nggak selese
soal 1-3 : bisa dah gue yakin !!
4-6 : bisa tapi ngga yakin gitudee
7-8 : itu mirip ama di latihan ama soal taun lalu apa yah gue lupa - -"
oh iya ada 2 tambahan soal lagi yang gambar grafik gitu
salah rumus gueeee harusnya -b/2a tapi gue nulisnya b/2a
pantesan gambarnya miring ga jadi gitu
ternyata oh ternyata
udah deh merah mat gue aaah kesel lagian waktu ama soal nggak sesuai
*apa gue yang kerjainnya lama yaa?

mm
kelas gue X3 bikin jaket kelas looh
gonjreng gitu warnanya merah trus ada bordiran nama ama lambang X3
from the back barcode n tulisan "NOT FOR SALE,X3 ONLY"
wahwah X3 keren
seangkatan kita duluan loh yang punya jaket bersama *norak
hari ini kita semua janjian gitude make bareng2
tapi sbagian pada ga bawa abisnya dicuci
zzzzz
guru2 pada ngomongin jaket kita terusss
Pak Ben : kalian kaya PDI Perjuangan, kapan nih demonya?
Pak Laurent : semua yang punya jaket dipake dong,trus di resteling ampe atas tapi topinya jangan dipake zzzz
Pak Nolly : iuran jaket berapa siih?

trus pas istirahat gue ama cathy ketemu bu maryati trus dia bilang
Bu Maryati : eheh kamu kelas sepuluh tiga yaa?
gw : iya bu,kenapa?
BM : loh kemarin kan kalian sudah buat kaos, kok bikin jaket lagi?
gw n cathy :oh iya dong bu X3 (gaya kek pahlawan betopeng \\ //)

mungkin si maryati berpikir kok kelas X2 ga bikin siih?
apa kelas X3 yang terlalu mencolok?
fyi, emang loh klas gue paling nyentrik
pas padus pink semua looh ga cewe ga cowo
trus kaos kelas gambar pak asep pegang balon X3
n yang trakir jaket merah paling cihuiiii

X3 tuh mencoba kompak :)
mau menghilangkan yang kata guru2 X3 tuh paling "kurang" prestasinya
emang sih dari fisika,kimia,matematika,inggris semuanya tuh X3 rata2nya paling kecil
tapi gue tetep seneng di kelas gue :)

Label:


let's pour the love at 04.27

8.11.08

saturday saturdayy

weekend juga akhirnya
gue mrasa minggu2 trakhir ini kok lamaaa bgt dilewatin
1 minggu srasa 2 minggu
apa prasaan gue aja kali yah?

tadi gue ke mal gading lagi
ditraktir makan gitu di burger king ama kevin abis dia ultah, thx :)
happy bday kevin 6 nov
bareng nia dvna ling monica gio rudy billy ama kevinnya

abis makan di depan burger king ada badut gitu
voto2 deh ama badutnya
hahahahaha
votonya blom bisa gue masukin abisnya blom ada di gue

trus jalan2 nyari high heels buat monica
n akhirnya ke tea gallery
di perjalanan ktmu wina ama lucas
zz gue beli macha apa gitu namanya
mirip yang di hop2 gitu
enak enak
hahahahaha :D

trus gue ketemuan ama cathy ama olive
mreka bis nonton hsm 3
katanya sii bagus aduh gue pengen nontoonnn

postan gue kali ini ga jelas yah bingung abisnyaaa

oh iya hari ini blog gue semingguan loh!




Label:


let's pour the love at 05.39

7.11.08

cacat

tadi di skolahhh waktu istirahat ke dua
si cathy minta temenin gitu ke perpus mau perpanjang novel chicken soup yang dia demen banget ituu
pas2an abis praktek bio jadi istirahatnya diundur
sepi deh :)
trus gue,cathy,malvin,klara,henrikus ke perpus dehh
nyampe perpus ternyata sepi gitu deh
ada anak smp beberapa
pas cathy perpanjang, gue ama klara liat2 novel gitu

fny : klar suka harry potter yah loe? pengen pinjem nih
klara : bagus tau fen pinjem aja
fny : sayangnya gue ga suka
klara : ya ampun fen gue baru tau loh ada orang yang gak suka harry potter
fny : iya dong gue unik kan?
klara : hahahaha
fny : klar voto2 yuk.... kan keren di perpus
klara : nggak ah takut ketawan dimarain lagi nanti
fny : (udah pose2 gitu) hahaha iya yah okedeh ga usah

akhirnya gue manggil cathy ngajak poto2, eh malvin ama cuz ikutan juga
bzzzzz
en hasil voto2 cacat di perpus nih


































eh untungnya yah penjaga perpusnya gak nyadar
hahahahaha

gue upload dua aja deh cukup zzzzzzz
cacat yah tapi lucu juga kok huahaha :)
love u all my friends :)
thanks yah kevin andrea udah motoin

gosip si 'joko' di klas gue makin2 deh
masa dia meluk cowo gitu
eeuhhhh
tapi sayangnya gue ga liat
zzzzz

Label:


let's pour the love at 01.42

6.11.08

sialll

zzzz
gue bete bgt ni hari dengan berbagai alasan
1. tugas lukis gue ga selese selese cape tauk gue bikinnya udah gitu akhirnya buru-buru n voila hasilnya very bad bangettttt ga tau deh dapet berapa
2. ada lah gitu deh masalah privacy hahahahaaha :(
3. digigit nyamuk nih zzzz ampe kaya rambu lalulintas di kaki (looh?) gatel ooy

sebenernya ga jelas yah penyebab gue bad mood
udah gitu ade gue sakit lagi
cepet sembuh ya diit :)

oh iya
di kelas gue lagi ada gossip yang 'be' gitu deeh
inisialnya 'joko'
tiap hari pasti ngegosipin si 'joko' ituu
kesian juga yah
padahal sih menurut gue biasa aja looh, anto juga bilang gitu
tapi yang lain pada bilang dia suka cowo lah maunya duduk deket2 cowo lah
ngeri juga yah dengernyaaaa
apalagi si ruben ama janice heboh banget kalo ngomongin si 'joko'
hahahahahahahaha

gue pengn nonton konsernya rihanna
pengennnn banget
tapi tiketnya mahal lagi masa festival aja 750rb

oh iya add tagboard gue donggg
biar blog gue ga sepi2 amat :)
hahahaha

Label:


let's pour the love at 01.22

5.11.08

homework

ini aurelia lidwina gue kerjain pr loe
sebenernya gue gak ngerti
tapi daripada ga da bahan buat ngepost okelah

1. cewe , masih single ,jomblo gitu deh
2. pikun. gue bingung banget akhir2 ini gue suka lupa bangett kayak nenek2.yang baru gue kerjain aja suka lupa zzzz
3. psikologirls. pede amat yah gue padahal nile sosio gue aja 2 kali merah tapi gue suka psikologi gimana dong?
4. kalo ktawa susah berenti. kbiasaan gue yang paling heboh apalagi ngeliat orang ngakak pasti gue ketularan
5. ga bisa gendut. padahal udah makan teratur,makan berlemak tinggi ga olaghraga why it's so hard?
6. want to be perfectionist. di sgala bidang deh maunya hahahahahahaha :)
7. pengen bgt bisa baca novel inggris. apa daya kmampuan inggris gue cetek banget ;(
8. ga suka musuhan. kan gue cinta damai :D
8. sering sariawan tanpa sebab. nyebelin bgt jadi suah makan tauk, padahal udah minum vitamin.c
9. db2's student . yah iyalah ya abis gue bingung mau nulis apa lagi.
10. ga suka pepaya. paling benci pepaya sedunia buah-buahan


ojh iya nih HOMEWORK'S RULLES nya:
1. Each blogger must post this rules.
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themseves.
3. Blogger that are tagged need to write about their own blog about their ten things and post. these rules . You need to choose ten people to get tagged and list their names .
4. Don't forget to live them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

oh iya nih 10 orang yang harus ngerjain pr gue tapi 4 0rang aja dehh

1. cathy
2. henrikus
3. ruben
4. hilda

gue gak tau harus nyuruh sapa lagi abis temen2 gue blom pada punya blog
gapapa lah ya 4 orang

p.s eh kus gue nulis blog panjang biar lu penasaran kapan2 deh yah capek gue

Label:


let's pour the love at 05.51

4.11.08

..

Hurry up and wait
So close, but so far away
Everything that you've always dreamed of
Close enough for you to taste
But you just can't touch

You wanna show the world, but no one knows your name yet
Wonder when and where and how you're gonna make it
You know you can if you get the chance
In your face as the door keeps slamming
Now you're feeling more and more frustrated
And you're getting all kind of impatient waiting

We live and we learn to take
One step at a time
There's no need to rush
It's like learning to fly
Or falling in love
It's gonna happen and it's
Supposed to happen and we
Find the reasons why
One step at a time

You believe and you doubt
You're confused, you got it all figured out
Everything that you always wished for
Could be yours, should be yours, would be yours
If they only knew

You wanna show the world, but no one knows your name yet
Wonder when and where and how you're gonna make it
You know you can if you get the chance
In your face as the door keeps slamming
Now you're feeling more and more frustrated
And you're getting all kind of impatient waiting

When you can't wait any longer
But there's no end in sight
Hurry up and wait
So close, but so far away
Everything that you've always dreamed of
Close enough for you to taste
But you just can't touch

You wanna show the world, but no one knows your name yet
Wonder when and where and how you're gonna make it
You know you can if you get the chance
In your face as the door keeps slamming
Now you're feeling more and more frustrated
And you're getting all kind of impatient waiting

We live and we learn to take
One step at a time
There's no need to rush
It's like learning to fly
Or falling in love
It's gonna happen and it's
Supposed to happen and we
Find the reasons why
One step at a time

You believe and you doubt
You're confused, you got it all figured out
Everything that you always wished for
Could be yours, should be yours, would be yours
If they only knew

You wanna show the world, but no one knows your name yet
Wonder when and where and how you're gonna make it
You know you can if you get the chance
In your face as the door keeps slamming
Now you're feeling more and more frustrated
And you're getting all kind of impatient waiting

When you can't wait any longer
But there's no end in sight
when you need to find the strength
It's your faith that makes you stronger
The only way you get there
Is one step at a time

when you need to find the strength
It's your faith that makes you stronger
The only way you get there
Is one step at a time


Label:


let's pour the love at 02.33

3.11.08

berhasilll

akhirnya
gue bisa ganti skin bikin tagboard
seneng happy speechless hahahahahahaha ~lebai
ternyata susah juga yah ngedit blog
yah masi standard gapapa lah masi pemula gue

tadi di sekolah gue diajarin wina ganti skin di lab komputer
males bgt deh plajaran komputer tentang ms. access yang gak gue ngerti sama sekali
bahkan gue gak ngerti apa gunanya tuh
trus cuman disuruh ngerjain lks
mending gue edit blog
hahahahahahaha :D
ketawan ga ketawan ga peduli gue

special thankss wina :)
karena loe gue bisa ganti skin
trus ajarin gue ganti ini itu
:)

buat cathy juga thanks ya :)
ngasi tau informasi tentang tagboard sgala macem
thanks yah

oh yah jgn lupa isi tagboard gue
link gue juga :)


oh ya ini
fs mam yuli
huahahaha :D

*dikasih tau cathy

Label:


let's pour the love at 01.40

2.11.08

pusiing

gue bener ga ngerti cara ngedit blog
udah dicoba berkali kali tetep aja
emang dodol nih gue
zzzzzz
ajarin gue!!!

besok udah senen lagi males bgt SEKOLAH
pengen bgt kaya minggu kmaren nyante abis skolah
pengen study wisata lagi
kalo bisa tiap bulan ada study wisata
hahahahahahahaha
bangkrut yah emak bapak gue
abis bosen sih blajar mulu

fyi, abis mid semester tuh malah banyak bgt tugas aneh2
ke planetarium lah,bikin ini itu lah
ngebt in abis
untungnya masih ada temen X3 yang baek2
huahahahaha :D

ga ngerti mau ngepost apaan
blon ada crita menarik :C

oh iya link gue huahahahahaha :D

Label:


let's pour the love at 05.37

1.11.08

bikin blog yihaaa - -"

heys!
gara2 temen2 gue padaaa bikin blog jadi pengen gitu deh
huahahahahaha
usaha sendiri loh gue bikinnya :D *norak

moga2 aja deh gue rajin update
huahahahahaha
tapi sebenernya gue bingung mau post apa skarang
jeger - -"

yang pasti gue masih bener2 gak ngeti gimana caranya ngedit ini itu
termasuk ganti skin
- - "
yang bisa tolong dong bantuin gue

oh ya link gue dong :D
baru jadi langsung minta link *ngekngok

:)

Label:


let's pour the love at 01.17
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard