<body>

3.11.08

berhasilll

akhirnya
gue bisa ganti skin bikin tagboard
seneng happy speechless hahahahahahaha ~lebai
ternyata susah juga yah ngedit blog
yah masi standard gapapa lah masi pemula gue

tadi di sekolah gue diajarin wina ganti skin di lab komputer
males bgt deh plajaran komputer tentang ms. access yang gak gue ngerti sama sekali
bahkan gue gak ngerti apa gunanya tuh
trus cuman disuruh ngerjain lks
mending gue edit blog
hahahahahahaha :D
ketawan ga ketawan ga peduli gue

special thankss wina :)
karena loe gue bisa ganti skin
trus ajarin gue ganti ini itu
:)

buat cathy juga thanks ya :)
ngasi tau informasi tentang tagboard sgala macem
thanks yah

oh yah jgn lupa isi tagboard gue
link gue juga :)


oh ya ini
fs mam yuli
huahahaha :D

*dikasih tau cathy

Label:


let's pour the love at 01.40
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard