<body>

7.11.08

cacat

tadi di skolahhh waktu istirahat ke dua
si cathy minta temenin gitu ke perpus mau perpanjang novel chicken soup yang dia demen banget ituu
pas2an abis praktek bio jadi istirahatnya diundur
sepi deh :)
trus gue,cathy,malvin,klara,henrikus ke perpus dehh
nyampe perpus ternyata sepi gitu deh
ada anak smp beberapa
pas cathy perpanjang, gue ama klara liat2 novel gitu

fny : klar suka harry potter yah loe? pengen pinjem nih
klara : bagus tau fen pinjem aja
fny : sayangnya gue ga suka
klara : ya ampun fen gue baru tau loh ada orang yang gak suka harry potter
fny : iya dong gue unik kan?
klara : hahahaha
fny : klar voto2 yuk.... kan keren di perpus
klara : nggak ah takut ketawan dimarain lagi nanti
fny : (udah pose2 gitu) hahaha iya yah okedeh ga usah

akhirnya gue manggil cathy ngajak poto2, eh malvin ama cuz ikutan juga
bzzzzz
en hasil voto2 cacat di perpus nih


































eh untungnya yah penjaga perpusnya gak nyadar
hahahahaha

gue upload dua aja deh cukup zzzzzzz
cacat yah tapi lucu juga kok huahaha :)
love u all my friends :)
thanks yah kevin andrea udah motoin

gosip si 'joko' di klas gue makin2 deh
masa dia meluk cowo gitu
eeuhhhh
tapi sayangnya gue ga liat
zzzzz

Label:


let's pour the love at 01.42
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard