<body>

14.11.08

happy but unhappy

klas gue gilaaaa bgt deh hari ini
entah kenapa n mengapa ga seperti biasanya
gue juga bingung terheran heran ampe bengong *lebaii
paginya sih masih normal lah memang ribut kaya biasanya
tapi

pas pelajaran mandarin noh
si henrikus ama cathy tidur dengan asoinya di kelas
dipanggil lao shi kaga nyaut ampe digeprakin buku nyadarnya juga tolol banget
respon telat apa lemot gimana gituu
laoshi : "(geprakin buku) lagi blajar malah tidur"
c,h : (bangun nya enak banget kek bangun pagi)
laoshi : "ngapain aja malem? ngojek?"
kls : "huahahahahahahaha. kan ngantuk laoshi.."
laoshi : "oh mau yang seger noh lari lapangan 10 kali gih"
klas : "ayo...ayo laoshi"
laoshi : "ayo semua kluar lari 5 kali gih.."
pertamanya sih yag smangat si klara eh malah dia ga kluar duluan zzz
si wina semangat banget ngajak koponk duluan trus disusul janice ,
sumpah lucu banget plajaran mandarin malah lari kliling lapangan udah gitu pake jaket X3 lagi gonjreng dah
eheh tapi gue lari ga nyampe 2 kali tuhh :)
aneh ya dihukum malah pada seneng sumringah gajelas
sayangnya yang ikut padus ga ikutan momen teraneh ini

trus plajaran bio kan presentasi gitu
nunggu lama bgt abisnya pada lama kan tuh ambil laptop ama temen2 sepermainannya buat presentasi
ga nyadar udah bel istirahat
pada mau istirahat kan tapi si maryati bilang nanti aja istirahatnya eh dia malah marah gitu zzzzz
abis bio istirahat kan rencana gue ama klompok bio gue (jnet,edlyn,kus,otto,anto,ebi) mau voto buat presentasi
eh malah pada ikutan, tapi malah gajadi gara2 di klas gue kan ada bangku udah ga ada senderannya gitu malah buat main
si denny naik tuh di kursi itu trus dibopong ama yang laen2 ampe ribut banget
tiba2 bu agustine kluar dari X1 udah deh gagal poto ketauan aib permainan aneh itu lagi

gak sempet poto udah slese istirahat malah plajaran mat lagi
udah gak konsen gue,biarpun happy tapi daritadi gue bengong terus
ampe otto bilang fenny ditinggal kekasih zzzzzzz *sotoi lu to
ada masalah gitu deh yang gue ga ngerti
........

Label:


let's pour the love at 01.10
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard