<body>

12.11.08

hate math love x3

tadi gue ulangan MATIMATIka
buset susah ajib gile sanger banget dah
padahal gue udah dapet bocoran gitu dari soal taun lalu :)
tapi tetep aja susah
sebenernya ga beda jauh soalnya ama yang taun kmaren ama latihan
udah gitu angkanya mirip2 lagi
tapi soalnya tuh banyak banget 'n sukses gue nggak selese
soal 1-3 : bisa dah gue yakin !!
4-6 : bisa tapi ngga yakin gitudee
7-8 : itu mirip ama di latihan ama soal taun lalu apa yah gue lupa - -"
oh iya ada 2 tambahan soal lagi yang gambar grafik gitu
salah rumus gueeee harusnya -b/2a tapi gue nulisnya b/2a
pantesan gambarnya miring ga jadi gitu
ternyata oh ternyata
udah deh merah mat gue aaah kesel lagian waktu ama soal nggak sesuai
*apa gue yang kerjainnya lama yaa?

mm
kelas gue X3 bikin jaket kelas looh
gonjreng gitu warnanya merah trus ada bordiran nama ama lambang X3
from the back barcode n tulisan "NOT FOR SALE,X3 ONLY"
wahwah X3 keren
seangkatan kita duluan loh yang punya jaket bersama *norak
hari ini kita semua janjian gitude make bareng2
tapi sbagian pada ga bawa abisnya dicuci
zzzzz
guru2 pada ngomongin jaket kita terusss
Pak Ben : kalian kaya PDI Perjuangan, kapan nih demonya?
Pak Laurent : semua yang punya jaket dipake dong,trus di resteling ampe atas tapi topinya jangan dipake zzzz
Pak Nolly : iuran jaket berapa siih?

trus pas istirahat gue ama cathy ketemu bu maryati trus dia bilang
Bu Maryati : eheh kamu kelas sepuluh tiga yaa?
gw : iya bu,kenapa?
BM : loh kemarin kan kalian sudah buat kaos, kok bikin jaket lagi?
gw n cathy :oh iya dong bu X3 (gaya kek pahlawan betopeng \\ //)

mungkin si maryati berpikir kok kelas X2 ga bikin siih?
apa kelas X3 yang terlalu mencolok?
fyi, emang loh klas gue paling nyentrik
pas padus pink semua looh ga cewe ga cowo
trus kaos kelas gambar pak asep pegang balon X3
n yang trakir jaket merah paling cihuiiii

X3 tuh mencoba kompak :)
mau menghilangkan yang kata guru2 X3 tuh paling "kurang" prestasinya
emang sih dari fisika,kimia,matematika,inggris semuanya tuh X3 rata2nya paling kecil
tapi gue tetep seneng di kelas gue :)

Label:


let's pour the love at 04.27
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard