<body>

16.11.08

homework again

oke kali ini gw dapet pr lagi yang berbeda dari ci inez

Six Random Things About Me
1. cewe single 15 taun klas 1 sma
2. gigi gue ga rata mau kawat aja deh
3. i want to be fatter than now. cukup frustasi gw berusaha gendutin badan
4. punya rambut yang sangat banget sulit skali diatur hoeks :( mau dong kek model iklan *mimpi
5. pengen nonton twilight tapi blom baca katanya sih bagus *penasaran
6. males oh malas nilai ancur nggak peduli eh peduli juga sih

Six Random Things I Like
1. money :)
2. handphone
3. tees
4. lomographic holga tapi ga punya :(
5. ipod :0
6. miiko oh miiko yang keluarnya lama banget

Six Random Things I Don't Like
1. dikelitikin oh sorry ye gue paling benci
2. suara gesekan gabus suer ngilu abis :((
3. cerita2 horror, seneng dengerin abis itu ktakutan
4. papaya super duper hate this fruit
5. copycats hoeks
6. friendster akhir2 ini gue jadi benci banget ama fs

Six Quirky Things About Me
1. kalo makan di rumah kaki suka naik ke kursi tapi gue mencoba menghilangkan itu
2. bengong tanpa jelas apalagi kalo lagi ada masalah
3. suka naro jari di pinggir mulut but gue ngga gigit jari n gue juga brusaha mengilangkan ini
4. kalo tidur susah dibangunin
5. di kelas suka ngobrol n makan gak memperhatikan guru mengajar
6. ck ck ck aduh nih susah loh diilangin

Six Things That Make Me Happy
1. shopping sepuasnya .menghilangkan stres gitu loh :)
2. ketawa super sumringah huahahahahahahahaa
3. ga ada peer ulangan ato sejenisnya
4. tidur disaat ngantuk
5. hangout ama temen2 tercinta
6. makan enak disaat laper banget

oh ya ini 6 orang yang gue pilih buat ngerjain pr ini
1. cathy
2. kus
3. wina
4. jz
5. hilda
6. ruben

dikerjain yaa hayo hayo
harus jujur gaboleh boong

Label:


let's pour the love at 05.55
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard