<body>

5.11.08

homework

ini aurelia lidwina gue kerjain pr loe
sebenernya gue gak ngerti
tapi daripada ga da bahan buat ngepost okelah

1. cewe , masih single ,jomblo gitu deh
2. pikun. gue bingung banget akhir2 ini gue suka lupa bangett kayak nenek2.yang baru gue kerjain aja suka lupa zzzz
3. psikologirls. pede amat yah gue padahal nile sosio gue aja 2 kali merah tapi gue suka psikologi gimana dong?
4. kalo ktawa susah berenti. kbiasaan gue yang paling heboh apalagi ngeliat orang ngakak pasti gue ketularan
5. ga bisa gendut. padahal udah makan teratur,makan berlemak tinggi ga olaghraga why it's so hard?
6. want to be perfectionist. di sgala bidang deh maunya hahahahahahaha :)
7. pengen bgt bisa baca novel inggris. apa daya kmampuan inggris gue cetek banget ;(
8. ga suka musuhan. kan gue cinta damai :D
8. sering sariawan tanpa sebab. nyebelin bgt jadi suah makan tauk, padahal udah minum vitamin.c
9. db2's student . yah iyalah ya abis gue bingung mau nulis apa lagi.
10. ga suka pepaya. paling benci pepaya sedunia buah-buahan


ojh iya nih HOMEWORK'S RULLES nya:
1. Each blogger must post this rules.
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themseves.
3. Blogger that are tagged need to write about their own blog about their ten things and post. these rules . You need to choose ten people to get tagged and list their names .
4. Don't forget to live them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

oh iya nih 10 orang yang harus ngerjain pr gue tapi 4 0rang aja dehh

1. cathy
2. henrikus
3. ruben
4. hilda

gue gak tau harus nyuruh sapa lagi abis temen2 gue blom pada punya blog
gapapa lah ya 4 orang

p.s eh kus gue nulis blog panjang biar lu penasaran kapan2 deh yah capek gue

Label:


let's pour the love at 05.51
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard