<body>

24.11.08

ooh sial

oke gue cukup sial hari ini
dimue dengan plajaran ambar
ooh ada pe er tapi gue ga ngerti jadi ga gue kerjain :)
ga cuman gue yg ga kerjain tapi smuanya ga bikin
yah mungkin ada 1 ato 2 anak yg rajin yang bikin
trus ternyata suruh baca gitu hasil parafrase yang kita buat
gue santai leha2 gak pikiran gue tuh yang dipanggil
pertama si kristo oke deh dia kan bisa baca puisi tapi duduk
kedua cathy eheh dia beralasan katanya gatau tugas tapi emang iya sih pas trakir plajaran b.i dia ga masuk
eh eh malah gantinya gue yang dipilih
panik gue karna gue ga bikin tapi malah ktawa2 tolol
eh gue disuruh berdiri baca di dpan klas
gue maju bawa buku ruben
ambar : kamu mau bacakan parafrase bebas atau terikat?
gue : eergh argh ergh (ga tau bedanya) mm
yg laen pada ngomong "bebas aja fen lebih gampang
gue : oke pak bebas
ambar : pilih 3 teman mu untuk menanggapi
gue : mm cathy
cathy : EH GA MAU GUE GUE GA NGERTI!
gue : mm janice febri ama yoshi
ambar : oke janice,febri yoshi nanti kamu menanggapi.silakan fenny maju
oke gue baca 'BETA PATIRAJAWANE cuma satu yang ada datu datu' apa lah
eswete banget gue ga ngerti
gue benci puisi asal bapak tau
udah slese baca ditanggepin oleh ketiga orang yang gue pilih asal sorry yah jadi terlibat :(
ambar : ayo skarang bacakan parafrasenya
gue : (garuk2 kpala) nggak ngerti pak
ambar : yaudah minta bantuan klompok kamu, cari puisi sosial trus bikin parafrasenya bebas dan singkat, besok teman kalian menanggapi jadi saya belum memberikanmu nilai
gue : oke pak - -"
beh knapa hanya gue eek ah sial banget coba ga da ini kerjaan kan gue hepi2 hari ini gada kerjaan

oyah kmaren kan nia ultah
jadi hari ini gue sjemputan nyirem dia
huahahahaha :)
sorry yah nia
gue pikir ga nyirem tapi si tidhy mau nyirem lo























sayangnya cuman pake telor tepung ama air
hahaha
yang penting berhasil daah :)

let's pour the love at 03.31
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard