<body>

6.11.08

sialll

zzzz
gue bete bgt ni hari dengan berbagai alasan
1. tugas lukis gue ga selese selese cape tauk gue bikinnya udah gitu akhirnya buru-buru n voila hasilnya very bad bangettttt ga tau deh dapet berapa
2. ada lah gitu deh masalah privacy hahahahaaha :(
3. digigit nyamuk nih zzzz ampe kaya rambu lalulintas di kaki (looh?) gatel ooy

sebenernya ga jelas yah penyebab gue bad mood
udah gitu ade gue sakit lagi
cepet sembuh ya diit :)

oh iya
di kelas gue lagi ada gossip yang 'be' gitu deeh
inisialnya 'joko'
tiap hari pasti ngegosipin si 'joko' ituu
kesian juga yah
padahal sih menurut gue biasa aja looh, anto juga bilang gitu
tapi yang lain pada bilang dia suka cowo lah maunya duduk deket2 cowo lah
ngeri juga yah dengernyaaaa
apalagi si ruben ama janice heboh banget kalo ngomongin si 'joko'
hahahahahahahaha

gue pengn nonton konsernya rihanna
pengennnn banget
tapi tiketnya mahal lagi masa festival aja 750rb

oh iya add tagboard gue donggg
biar blog gue ga sepi2 amat :)
hahahaha

Label:


let's pour the love at 01.22
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard