<body>

10.12.08

aku anak ips

Selasa,8 Desember 2008
b.ind : sumpeh deh soalnya stress abis banyak bgt udah gitu cuman 90 mnt lagi ajibb
agama : lumyayan lah

Rabu,9 Desember 2008 (last day)
geo : anjrit pg nya susah behh gue gaplajarin bab 1
komp : apalagi dah salah semua kali ya gue

akhirnya gue FREE
bebas uuhuui
tinggal nunggu list remedial yang akan datang
mm hasilnya ancur banget ga boong
gue yakin bio lumayan eh dapetnya juga pas2an
sedih lah gue

sejauh ini sih baru her mat yang pertidaksamaan
n tadi gue her
yang jaga bu dian si bu bp baruu
ibunya baek sangatlah baikkk
ampe2 jawaban gue diobral begitu aja abisnya gw kluar duluan
gara2 si kwakar nih elahh - -"
haduhh si ibu
:(
tapi jawaban gue banyak yang salah loh huahahahaha

IPS ah gue :)

Label:


let's pour the love at 01.35
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard