<body>

5.12.08

belom ada remed loh!

Rabu,3 Desember 2008
eko : gue salah rumus nih najiss berkurang lah 20 poin (cuman mines doang padahal bedanya)
mandarin : ulangan yang paling lancar sepertinya :)

Kamis, 4 Desember 2008 (hari penuh kestressan)
fisika : gue gak bisaa giliran bisa masa 30 :10 = 10 ahh itu essay lagi gud job banget dah :(
sosio : mm lumayan lah ya dibandingin fisika

Jumat, 5 Desember 2008
bio : lumayan bisa lah paling ngga pg nya sukses!
sjarah : lumayan juga pg nya persis di cetak esainya lupa2 inget

okeh dari semua ini yang udah diumumin kimia,ing,eko,pkn
en semuanya gue LULUS
yeiy (:
tapi buat fisika kayanya gue rada pasrah
padahal perjuangan gue blajar parah
ngeles dari jem 4 ampe jem 9 trus bangun jem 3 pagi conference call ama gio n cuz buat blajar fisika
tapi tetep aja gue ga bisa
:(

mau nonton twilight nihh

let's pour the love at 01.14
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard