<body>

19.12.08

jadi orang tolol

ambil rapot
yang kali ini dag dig dug abis
takut
serem
ngeri
abis nile gue mepet mepet jadi gimana gitu
eh tapi ternyata dapet rank 7 lumayan lah huahahaha :)

hari ini gue ke gading lagi
dadakan gitu ampe2 gue ngasi tau nyokap juga lewat telpon
petama ama janice trus nonton TWILIGHT
anjrit cakep banget dah si edward cullen
haduuh nonton ampe ga berkedip
huahh
trus ketemun ama emil
eh ternyata cuman setengah jem doang kali yah ketemu dia
balik lagi dia abisnya ada acara kluarga
zz
ga lama si janice pulang n pas itu stengah 4 an
ckck

perjalanan gue dimulai
gue rasa si bakal di jemput plg lama jam 6
dengan sabar gue nunggu
ke gramed oke ngiter2
ke gaading 3 balik lagi ke gading 1 e tga lagi
ke periplus ke kiyohara ke hobby craft
kemana aja ampe ke farmer gue kiterin
gue nunggu jam 6
zzz ampe jam 7 kurang 15
sumpah bete bgt gua kek orang bego apalagi gue ga ktmu tmn gue yg bisa diajak jalan bareng
beh capek

di rumah liat hasil tes IQ
IQ gue cetek banget masa cuman 98?!!!!
gondok
swt
banget
- -"

let's pour the love at 06.53
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard