<body>

2.12.08

semesteran

minggu penuh dengan study hard
males banget deh
sebetulnya gue juga ga bole ol gara2 mau liat nile kimia
n hasilnya LULUS
gara2 gue ga atu nile atom F,Br ama apa gitu satu lagi
jadinya dapet 69 doang (gue sih berharap at least 70)
kurang 1 poin cukup bikin sesek :(
biarpun nilenya nggak bagus yang penting lulus ahahahaha :)

Senin,1 Desember 2008
kimia : ngga bisa banget banyak yang ngasal eh lulus loh seneng deh :)
pkn : bisa banget essai nya pg juga lumayan

Selasa,2 desember 2008
mat : susah banget gila gue ga boong haduuh :(
ing : susah juga ahh gila deh gue

sial banget deh hari ini mat ama ing sama2 ga bisa
tapi gue berharap lulus

Label:


let's pour the love at 01.12
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard