<body>

23.1.09

KOI versus KOKI

jadi gini nih kan tiap kamis gue plajaran lukis noh
n kmr tuh disuruh bawa gambar ikan koi or mas koki n we must choose one of them
ada yang bawa mas koki n ada juga yg koi
n at least ikan yang ada di gbr itu ada 9 (katanya sih) tapi nyatanya yang cuman 2 juga gapapa
tiba2 si danny kwakar nunjukin gambarnya dia ke gue ,janice,ruben
danny : eh gbr ikan KOI gue begini gpp kan? (padahal yg dia tunjukin koki)
gw : (nggak ngeh) gapapa lah bagus kok ikannya
ruben : HAH?lu bilang ikan KOI?
danny : iye emang ni ikan koi kan
gw : HUAHAA lucu ye
janice : HAHA buset lu gabisa bedaiin ikan KOI ama KOKI?
danny : setau gue ini KOI(nunjukin koki) yang satu lagi tuh baru KOKI
ruben : HAHAHAHA bar pernah gue liat orang udik kaya lu gabisa bedain KOI ama KOKI
anto : apaan sih apaan sih?
ruben : eh to nih gambar apa?(nunjukin gambar koki)
anto : ini kan KOI!
gw : haduuh ni satu sama aja pinter2 tapi gatau KOI gatau KOKI
anto : yah ini kan KOI
janice : ampun dah to kepinteran ssi lu jadi bego beneran
ruben : itu tuh mas KOKI busett dah ada lagi orang udik HHAHAHA

supe deh gue ga brenti ngakak baru tau yah ada orang ga bisa bedain koi n koki swt

let's pour the love at 01.11

18.1.09

libur ay ya ya

libur juga gara2 banjir hahahahaha
kesannya seneng bgt ya gue padahal gue ga ngarepin banjir cuman liburannya aja kok
yah seneng lah masalahnya gue blum blajar buat ulangan komputer ama kerjain pr agama HAHA
mm denger2 sih di db udah sepinggang (?)
HAHA hari ini skolah2 kayanya pada libur dengg

Label:


let's pour the love at 21.49

16.1.09

flood fever

banjir banjir banjir
bulan januari - februari mah langganan banjir dimana mana
tapi yang gue bingung knapa db ga banjir yah?
padahal biasa cuman ujan bentar aja udah langsung menggenang dimana mana
eh skarang malah gading,cempaka putih yang banjir
n skolah2 di gading stau gue diliburin gara2 anak2nya banyak yg ngga masuk
huuff
db tuh ye udah tau banyak yg ngga masuk masih aja ga libur :( pelit libur bgt sih

selasa,13 januari 2008
yang masuk 29 anak, kelas gue pada demo gitu minta pulang
banyak juga yg udah dijemput ama bonyok/jemputannya gara2 takut banjir gabisa pulang
akhirnya DIPULANGIN jam 10

rabu,14 januari 2008
gondok abis
cuman 13 anak doang yg masuk di klas gw bzz
pagi2 langsung nerima sms n telp bnyk bgt isinya "fen masuk gaaaa?" "bolos aja yuk" "skolahan banjir gak sih?" ampe full inbox gue ama sms bgituan
gue termasuk 13 anak rajin loh (huahahaha) gara2 ga boleh bolos n gue udah keburu brangkat wktu pada bilang mau bolos
gue pikir dipulangin kaya kmarinnya
cuman blajar mat tapi tetep aja ga dipulangin
akhirnya cuman dikurangin 1 jem plajaran hufff

kamis,15 januari 2008
skitar 7/8 anak kali ga masuk
gue telat ampe stngah 8 nyampe skolahan HAHA

n jumat sih udah (ampir) seperti biasa

HAHA
pada pede gila skolahan banjir padahal kali nya aja kering
n yang gue bingung kenapa yahh ujannya tuh pas baru2 mau brangkat skolahan biki males aja tau ga sih..

let's pour the love at 22.09

12.1.09

males lazy paling cihuii

2009 gue ngerasa hari hari gue penuh dengan kemalesan bangetttt
dari mule males blajar (zzz), males ol, mles ngurusin blog males ngepost blog males ngurusin facebook ama fs
behh
udah gitu ujan bawaannya enaknya bobok deh

i just get a new problem about my pc
huff nyebelin bgt deh
setiap gue restart like i have a new computer
semuanya ilang dari lagu2 yg rajin gue download ampe foto2 yg udah gue masukin semua ilang
yg plg nyedekin itunes gue zzzzzzzzz ilanggggg

Label:


let's pour the love at 04.54

2.1.09

ganti skin

akhirnya sempert juga gue ganti skin
pengennya pertama yg lucu2 tapi males ah
belom pernah pake yg satu page doang jadi lebih simple :)

huff males deh bentar lagi skolah
tapi liburan juga nge btin ga ngapa ngapain
jadinya harus gmana dong?

let's pour the love at 22.19
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard