<body>

16.1.09

flood fever

banjir banjir banjir
bulan januari - februari mah langganan banjir dimana mana
tapi yang gue bingung knapa db ga banjir yah?
padahal biasa cuman ujan bentar aja udah langsung menggenang dimana mana
eh skarang malah gading,cempaka putih yang banjir
n skolah2 di gading stau gue diliburin gara2 anak2nya banyak yg ngga masuk
huuff
db tuh ye udah tau banyak yg ngga masuk masih aja ga libur :( pelit libur bgt sih

selasa,13 januari 2008
yang masuk 29 anak, kelas gue pada demo gitu minta pulang
banyak juga yg udah dijemput ama bonyok/jemputannya gara2 takut banjir gabisa pulang
akhirnya DIPULANGIN jam 10

rabu,14 januari 2008
gondok abis
cuman 13 anak doang yg masuk di klas gw bzz
pagi2 langsung nerima sms n telp bnyk bgt isinya "fen masuk gaaaa?" "bolos aja yuk" "skolahan banjir gak sih?" ampe full inbox gue ama sms bgituan
gue termasuk 13 anak rajin loh (huahahaha) gara2 ga boleh bolos n gue udah keburu brangkat wktu pada bilang mau bolos
gue pikir dipulangin kaya kmarinnya
cuman blajar mat tapi tetep aja ga dipulangin
akhirnya cuman dikurangin 1 jem plajaran hufff

kamis,15 januari 2008
skitar 7/8 anak kali ga masuk
gue telat ampe stngah 8 nyampe skolahan HAHA

n jumat sih udah (ampir) seperti biasa

HAHA
pada pede gila skolahan banjir padahal kali nya aja kering
n yang gue bingung kenapa yahh ujannya tuh pas baru2 mau brangkat skolahan biki males aja tau ga sih..

let's pour the love at 22.09
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard