<body>

23.1.09

KOI versus KOKI

jadi gini nih kan tiap kamis gue plajaran lukis noh
n kmr tuh disuruh bawa gambar ikan koi or mas koki n we must choose one of them
ada yang bawa mas koki n ada juga yg koi
n at least ikan yang ada di gbr itu ada 9 (katanya sih) tapi nyatanya yang cuman 2 juga gapapa
tiba2 si danny kwakar nunjukin gambarnya dia ke gue ,janice,ruben
danny : eh gbr ikan KOI gue begini gpp kan? (padahal yg dia tunjukin koki)
gw : (nggak ngeh) gapapa lah bagus kok ikannya
ruben : HAH?lu bilang ikan KOI?
danny : iye emang ni ikan koi kan
gw : HUAHAA lucu ye
janice : HAHA buset lu gabisa bedaiin ikan KOI ama KOKI?
danny : setau gue ini KOI(nunjukin koki) yang satu lagi tuh baru KOKI
ruben : HAHAHAHA bar pernah gue liat orang udik kaya lu gabisa bedain KOI ama KOKI
anto : apaan sih apaan sih?
ruben : eh to nih gambar apa?(nunjukin gambar koki)
anto : ini kan KOI!
gw : haduuh ni satu sama aja pinter2 tapi gatau KOI gatau KOKI
anto : yah ini kan KOI
janice : ampun dah to kepinteran ssi lu jadi bego beneran
ruben : itu tuh mas KOKI busett dah ada lagi orang udik HHAHAHA

supe deh gue ga brenti ngakak baru tau yah ada orang ga bisa bedain koi n koki swt

let's pour the love at 01.11
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard