<body>

7.2.09

ga asik

bingung mau crita apa banyak crita seru akhir2 ini tapi males gue critain HAHA
mood gue akhir2 ini hmm bgitulah nggak asik gitudee
males bete capek hoeks pusing mikirin sesuatu
udah gitu makin hari ulangan mulu tugas aneh2 mulu cape lah
tapi untungnya gue seneng bgt di klas gue karna classmate gue yang baek baek esp. cumi cumi :)
oiya cumi cumi tuh ada gue [culim], janice [cula], ebi [cubau], ruben [cudut], malvin [cudol], novan [culen], anto [cupol], denny [cungko]
thanks cumi cumi menghibur banget di kelas dari ngobrol bareng,blajar bareng,ga bawa buku bareng,kerjain ulangan bareng :)
hahahaha

oiya says HAPPY 16 BIRTHDAY JANE 28 january 2009
maap telat

let's pour the love at 04.50
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard