<body>

28.3.09

ambil rapot

kmaren akhirnya gue ambil rapot mid yang kedua
sblumnya gue i told mamapapa kalo nilai gue ancur merah semua jangan marah
mereka mengatakan iya2

ambil rapot (jam 9 pagi)
ke klas X3 yang masih dingin seperti biasanya
ga percaya jam 9 ternyata baru dikit bgt yang dateng
gue aja dapet ngantri dapet no.6
pas gue dateng kalo gak salah yg ambil valencia janet,trus malvin trus cacha trus gue
ampun deh nilai gue
MERAH 8 mosyooloh
bokap gue geleng2 sambil cekikikan kecil2
pertanda nggak baik
masa dimarain di depan ortu lain ga lucu yaa?
akhirnya si pak asep dengan baik hati bilang "ini fisika nya emang 70 % anaknya pada merah"
bokap gue malah bilang "oh berarti gurunya yang ga bisaa ngajar dong bukan salah muridnya"
oh tenang gue riang gembira :)

let's pour the love at 20.21
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard