<body>

7.3.09

homework

pr dari becky sorry baru gue kerjain abis dari kmr males ngepost

1. buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
2. sebutkan juga alasan mengapa anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.
3. setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya .

tujuan dari tag ini adalah:

by doing this we will see what kind of bad things and bad habits are the most mentioned by bloggers, and hopefully we will awake every blogger’s consciousness to be refreshed, and finally we will leave those habits behind us.

untuk mengetahui hal2 buruk dan kebiasaan2 buruk seperti apa yang paling banyak disebutkan oleh para blogger, dengan harapan (bersama-sama) kita dapat membangun kesadaran kita dan menanggalkan kebiasaan2 atau hal-hal buruk tersebut.

mm bad habits gue banyak sebenernya tapi gue ga ngerti skarang apa yang harus gue tulis HAHA

♫ akhir2 ini kalo gue ngomong ama orang mata gue suka ga fokus ama orang yang ngomong ama gue. ngeliatin apa lah gajelas :(

suka ngopekin bibir yang kering hahaha kurang kerjaan bgt yah
males ngerjain pr tapi kayanya kalo yang ini ampir semua orang :P
♫ suka ngayal yang ga mungkin terjadi jadi kek orang tolol
♫ kalo lagi panik tangan gue scara ga sadar kaya orang kepedesan ngipas2 OMG
♫ sering keceplosan ngomong babi hong
plin plan ga tetap pada pendirian *bagai air di daun talas HALAH
♫ sering panikan ga jelas .
kalo uda megang duit rasanya ga afdol kalo ga diabisin :P makanya gue tuh boros bgt
pikun lupaan hahaha kek nenek2
♫ sukanya ngerjain apapun udah deket2 deadline

hahahaha inilah bad habits gue yang menurut gue pengen bgt gue buang jauh2 dan memperbaikinya *halah najong
oya spuluh orang yang gue pilih jee,vanvan,inez,heni ~empat aja deh :D

let's pour the love at 04.46
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard