<body>

13.3.09

liburan kemaren

gue ngrasa yah bulan maret ini kok cepet bgt berlaluu~
n makin dket juga gue udah mau mid semester arrrgh *babi hong
abis itu entah knapa n mengapa keseelnya lagi bener2 ga ada libur anak klas 12 try out zz
abis mid gue ngrasa juga ngga libur :(

o iya libur kmaren yg dri sbtu mpe senen itu yg bagi sebagian orang dianggap panjang (padahal pendek bgt kaleeee)

-sabtu,XX maret 2009- (gue lupa tgl brapa)
ke mal gadng rencananya sih mau jalan rame2 ama anak X3
tapi kenyataannya PISAH huff - -"
rencananya sih kita maunya ntn film kambing jantan tapi gue,janice,klara jadinya ntn marley n me
gara2nya sepele sih si janice ga mau ntn di 21 n ga suka film indo n yarinya yg mule jam stngah 1/1 gitu HAHA ribet yee
tapi ternyata gue juga telat dateng (gue bru nyampe mol jem stngah 1)
nyampe2 lgsung gue ngibrit ke XXI ternyata udah pada dtg n uda dibelliin tiket gue padahal rencanaya mau pake freepas :(
pas ntn marley n me ternyata filmnya bgus bgt ampe2 gue nangis zzz

hahaha trus ketemu ebi ditraktir waffle chocolate *enak bgt :) thnks ye :)

-minggu.XX maret 2009-
ke hum sodara gue ngeliat spupu gue yang baru lahir
namanya felicia :) lucu bgt deh aiih gemes gue liatnya
mau gue aplod fotonya tapi males hahahaha

-senen,XX maret 2009-
ke KIDZANIA yeiyy ama dvna,mili,novita,nia
rencananya kan kita mau maen yg jam 9 punya ehh tapi nyampe sana jm 11 jadi kita rugi 2 jem gitu :(
dalam 3 jem berkelana gitu cuman sempet nyoba 3 doang
pertamanya panorama tours, itu kita masukin juga pas ga ada orang
tapi ternyata mbaknya tuh gahul abis lebai2 gimana gitu
hahaha ampe kita jalan kmana ketemu dia nya heboh sendiri
trus kita ke dico katanya nia ama dvna disono ga ngapai tapi dapet duit n akhirnya kesono
ahh jijay disuruh nyanyi2 gajelas sambil joget2 swt - -"
tapi lumayan lah dapet 10 kidzos
trus kita ke bca bikin atm
mbaknya sengak bgt masa ngomong "baru pertama kali ya kesini?" ampe berulang2 n kesannya ngerendahin gitu ngomongnya
najis kesel gue hadehhh, kalo gue pertama emangnya knapa ga seneng aja lu
trus kita ke aqua ama anak2 kecil n kita2 tua sendiri
diijlasin gimana proses pembuatan aqua blablabla n dikasi botol kecil aqua lucu deh tapi gajelas hahaha
akhirnya MAKAN
kita milih makan di kidzania nya itu
abis kita kluar tuh perut gue demo mulu minta makan HAHA laper di tempat yang salah banget masa makan mulu di sono gile aja - -"


hmm gue ga nyangka loh nyokap gue tumben2an ngizinin pegi2 :)
oh iya btw
mag gue akhir2 ini kambuh terus ato bisa dibilang makin parah
padahal makan gue teratur trus pantang2an udah gue usahain sedemikian rupa *halah
pantangan gue tuh banyak dari pedes,asem,kopi,susu,keju,mie n yang belemak tinggi
sedih bgt gila kapan gue bisa gendutin badan kalo perut gue aja ga bisa cerna lemak
*huff :'(

let's pour the love at 05.48
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard