<body>

20.3.09

mid semester menyedihkan

sebenernya sih gue blom selese mid tepatnya besok
sepanjang mid ini gue uda brusaha BELAJAR dengan sepenuh hati jiwa raga ampe titik darah penghabisan ~lebai
tapi emang kenyataan sih gue udah blajar yah walopun emang si sambil baca majalah,novel HAHA abis gue boring baca buku plajaran mulu
o iya gue skr duduk ama anak klas XII sos 1

dimulai Senin,16 Maret 2009
Fisika : hahaha ini die plajaran kramat najis hulalalala. ampunn deh pak ben bu umi nile gue dikas bonus dong :), ulangannya bener2 ga bisa deh yang punya bu umi zzzz :'( n gue yakin merah HAHA, skitar 15 soal lebih gue ngerjain PG nya tanpa melihat soal
Sosio : mm lumayan lah yaa ga 100 % bisa juga tapi gue masi yakin item nile gue

Selasa,17 Maret 2009
Mat : lumayan lah bisa pg nya noh yang rada susah.
B.I : mm hahaha ngarang ngaco ngaco gitu dee~

Rabu,18 Maret 2009
Bio : ampuun deh ga bisa gue ahh parah pg nya bzz isiannya juga gabisa sih
PKN : hahaha bisa dong :)

Kamis,19 Maret 2009
Kimia : sumpah tuh soal2 keji abis ga boong dah.padahal gue udah ngerjain pg cetak n lumayan bisa tapi pas ulangannya wuduuuh ajib bener dah susah abis. saingan dah ama fisika
Sejarah : hehehehe :)

Jumat, 20 maret 2009
Ekonomi : yuhuuu lancar gue ekonomi!! soalnya kaya di cetak masih apal gue jawabannya 'pres prom di open' HAHA
Mandarin : :) :) :)

besok nih perjuangan akhir gue mid geografi n inggris
wish me luck n can do the best :)

let's pour the love at 04.26
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard