<body>

22.3.09

rekreasi rumahan

hari ini gue mrasakan hari rekreasi di rumah
kesannya norak tapi gue bener2 ngerasa cape bgt abis mid
ol, maen ds ampe mata gue sakit,baca novel,ntn termehek mehek HAHA
ntah knapa guye jadi demen termehek mehek gara2 dulu si pak ben sering ngomongin
HAHAHA ga penting ya

o iya gue mau rekomendasiin nih bagi yg nge DS
maen deh games HAMTARO

























emang sih kesannya childish bgt maennya hamtaro tapi bagi gue sih seru HAHA
ini games critanya tuh ngumpulin stiker2 gitu
tapi bagus deh
kalo mau maen donlot aja disini
gue lagi bener2 ketagihan maen game hamtaro ini hahahaha


oiya btw gue benci bgt ama fauzi bowo yang ngatur jadwal masuk skolah jadi jem stngah tujuh
anjir ga punya prasaan kalo yg rumahnya jauh kaya gue dari skolahan gimana
sdangkan si bapak fauzi bowo masuknya siang
zzzzzzzzzzz
ga adil abis sumpe deh

let's pour the love at 05.30
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard