<body>

12.4.09

bolottt

f gue] v[vita] a[adit]

a : ce, kmaren itu the master yang keluar siapa sih?
f : hmm kayanya si romadall deh
a : tau dari mana?
f : dari temen cece sih kayanya sih dia~
v : bukan tau yang satu itu?
f : limbad?
v : bukan yang satu lagi
f : darko? denny darko itu? ah masa si?
v : iya darko darko itu tau ce
f : tau dari mana?
v : mmmm ga tau deh orang boong juga
f : orang cece tau dari temen cece emang vita nonton apa ampe abis? orang udah tidur juga
v : yah emang
f : cece ga percaya si darko keluar
v : iya emang bukan dia yang keluar
f : vita boong dong?
v : emang iya kok cece lemot amat sih kan aku udah bilang aku boong
f : zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz cape lah

o iya knapa yah skr lagi pada tergila2 ama the master itu?
mm lumayan bagus sih tapi kadang2 ngebosenin juga abis begitu2 ajah (kaya gue bisa aja)
haha

let's pour the love at 03.43
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard