<body>

20.4.09

bosen

liburan seminggu
ehm~ maybe pas pertama denger okeh asik,bebas ngapain aja, bebas lu mau bangun jam brapa aja, mau molor seharian ngga mandi juga yah teserah lu dah..
FAKTANYA
gue baru libur 2 hari udah ngrasain bosen yang sangat mendalam ~ngga selebai itu juga sih
tapi intinya gue bosen gue mau skolah tapi ngga blajar (?)
harusnya gue bersyukur yah udah dikasih libur begini ga mensyukuri lagi padahal biasanya kalo skolah gue males bgt n minta libur - -" (manusia emang ga pernah puas)

eniwei
liburan ini (rencananya) yah mau baca2 novel gitu tapi sayangnya males + ga ada novel
oiyah akhir2 ini gue baca


mm simple sih ceritanya tapi gue ampe nangis entah kenapa baca novel ini HAHA
rate : 8/10


BAGUS BGT
bener2 bikin gue terinspirasi ama blanja n fashion
gue jadi pengen jadi kayak becky nya haha
rate : 10


wuduuh bagus bgt deh tapi tebel abis bukunya
rate : 9/10

let's pour the love at 21.34
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard