<body>

2.5.09

SIAL

sblumnya says happy birthday dulu buat devina pramudita 1 Mei kmaren yang ke16
sorry ye ga ikut makan2nya :'(

ehm
kmaren sial bgt hari ini juga

1 Mei 2009
gue pusing bgt dimule plajaran ekop gue ga bawa buku trus ngejain soal2 ga selese
trus mat ada ambil nile gitu gue ga ngerjain 2/3 nomor dari 9 nomer OMG
terus beli makanan di kantin tumpah lagi ooowwwwh bad mood abis gue kmaren di skolah ampe devina potong kue gue juga di kelas makan doang zz
trus pulang skolah gue kan ke dokter gigi dulu tapi sblumnya gue k gading ke specta janjian ama orangnya masalahin sponsor
n then ke cmpaka putih trus gue ke dr gigi n u know gigi gue dicabut 2 haiyaaaaahhhhhh
gue uda gemeteran ampe kek orang menggigil

f : dok mau dicabut yah?
d : oh ngga ngga saya bersiin doang kok
f : heh yang bener dok ?(mulut gue mati rasa padahal dibius,, mana mungkin gue dibius tanpa alasan yg jelas kalo ga NYABUT)
d : udah tenang aja
f : dok mati rasa dok
d: iya makanya ga sakit kan (padahal disuntik itu sakitnya minta ampun)
-dokternya ambil smacam tang-
f : nyabut ya dok (nutup mulut gue)
d : ngga dibersiin doang (dibius lagi eh eh langsung deh diplintir gigi gue n LEPAS)

nepu nih dokter abis nyabut malah gue udah gemeteran bgt

d : ngga sakit kan?
f : sakit dok, banget malah
d : udah lah gak usah nipu
f : beneran dok sakit

ah elah sial ya gue kaga siap dicabut hikssss

2 Mei 2009
jadi critanya bsok tuh sodara gue pada dateng n ade gue mau lomba mat gitu ke sanmarjadinya grejanya hari ini (sabtu sore)
berhubung bokap gue kerja n pulangnya ga bisa sore, jadinya nyokap gue ngusulin jalan kaki ke greja
gile aja dari taman modern ke pulogebang tuh ga deket kali zz
akhirnya gue terpaksa ikut bis ade gue kan mau minta tanda tangan romo gara2 mau komuni gitu
eh jalan2 cape bgt gue
pas uda mau nyampe gue nyium bau tokai gitu

f : ta nyium bau eek ga?
v : iya ni kok bau banget ya?
f : ta jangan2 cece ngin.... (eh ngeliat sendal gue udah penuh dengan tokai entahlah bakal meper ke clana gue)
f : loh kok ada eek si? pantesan bau.. (panic at the church gitu dee n minta tisu ke nyokap)
f : ma tisu dong ... cepet nih clana aku kena eek apa nih gatau bau bgt
m : (nyari tisu) gaada fen.. eh ada deh nih

gue langsung lari ke wc greja n ngosek2 tuh sendal penuh dengan ......
oke bau abis se wc2 ampe mau muntah

let's pour the love at 07.30
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard