<body>

10.7.09

KELAS 11 ONTEL

XI SOS 2

Sabtu, 11 Juli 2009
gue kan ke skolah tuh jam stngah 6 karna jam 6 disuruh ngumpul anak2 OSISnya krna ada brieving MOS buat anak klas 10 gitu
yodah gue dateng dong sklian liat klas baru :(
gue paling benci KELAS BARUU :( karna gue haruus mulai adaptasi lagi, padahal klas yang lama kan udah asik !
trnyata pas pagi yang daftar klas buat anak klas 11 n 12 blom ada
yodah gue tungguin deh ampe jam 9 gitu..
pas jam 9an gitu gue dipanggil malvin pas gue lagi bantu2 or mejeng di X3 klas lama gue yang udah dihuni ama anak klas 10 laen :(
si malvin manggil gue katanya ..
"FEN LOE MASUK IPA" shock gue zzz
kok gue IPA sih kan gue IPS, buku2 gue gimana kan gue beli buku IPS
gue langsung lari ngeliat daftar kelas n OMG bener gue masuk 2 IPA 1
gue langsung ke TU n minta di pindahin ke IPS n akhirnya masuk ke 2 SOS 2

pisah sama janice,malvin,inet,verina,cathy huhuhuhu
sama cumi2 lainnya yang juga di IPA ~huff

okeh gue skr sekelas ama devina,novita,cus,diella dan lainnya hehehe helohelo

let's pour the love at 22.55
about the blogger

Fenny Andreayani
DB2 shs grade 11 IPS
15 september
Fenny Andreayani's Profile

friends' blog

tagboard